Iklan

2/10/2021

Manfaat Menyantap Telur Tiap Pagi



1. Kurangi resiko serangan jantung 
Telur memiliki kandungan lemak sehat yang dimaksud high density lipoprotein (HDL) yang dapat singkirkan lemak jahat dalam darah. Alhasil, aliran darah jadi sehat dan resiko serangan jantung juga bakal menyusut. 
2. Turunkan berat tubuh 
Apabila Anda ingin turunkan berat badan lewat langkah yang sehat, konsumsilah telur saat sarapan. Itu karena telur dapat tingkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak sepanjang hari. 

3. Tingkatkan sistem kekebalan tubuh 
Makan telur menolong tingkatkan sistem kekebalan tubuh. Itu karena sebutir telur memiliki kandungan 22 % selenium yang bisa tingkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengatur ho*rmon tiroid. 
4. Menghindar kerontokan dan kerutan wajah 
Telur tinggi protein. Zat itu bisa menolong produksi kolagen pada tubuh sampai bisa menghindar kerontokan dan kerutan di muka. 
5. Tingkatkan situasi hati (mood) 
Orang yang kekurangan vitamin B akan lebih mudah kuatir dan depresi. Nah, telur bisa memasok kepentingan vitamin B pada tubuh sampai menolong untuk melindungi kondisi hati Anda. 
6. Meningkatkan konsentrasi 
Saat otak kekurangan kolin, jadi tingkat konsentrasi akan alami penurunan dan Anda rawan terserang penyakit saraf. Untuk menghindar resiko itu, jadi Anda perlu konsumsi telur yang kaya kolin. 
7. Tubuh jadi lebih berenergi 
Telur memiliki kandungan 9 asam amino esensial yang diperlukan badan agar bisa berperan dengan baik. Selain itu, ada asam amino itu dapat tingkatkan kemampuan otot. Inilah yang menjadi alasan mengapa menyantap telur akan buat tubuh Anda jadi lebih daya. 
Semoga info ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment