Iklan

3/27/2016

Sayyidul Istighfar

 http://alhilaal.org/wp-content/uploads/2014/04/Sayyidul-Istighfar-v1.jpg
Allohumma anta robbi, la-ilaha illa anta, kholaqtani, wa ana 'abduka, wa ana 'ala 'ahdika wa wa'dika masta tho'tu, 'a'udzubika min syarri ma shona'tu, A-bu-ulaka binikmatika 'alayya wa-a-bu-u bidzanbi faghfirli, fa innahu la yagh firuz dzunuba illa anta.

" Ya Robb, Engkau Tuhanku, tiada Tuhan yang kusembah selain-Mu. Engkau telah menciptakan aku sebagai hambaMu dan aku senantiasa setia pada janjiku padaMu semampuku. Aku berlindung kepadaMu dari apa-apa kesalahan yang pernah aku lakukan. Aku sadar akan segala nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku, dan aku tahu pula dosa itu, maka ampunilah kiranya aku, karena sesungguhnya tiadalah yang mengampuni dosaku selain Engkau." (HR. Bukhori).

No comments:

Post a Comment